Alamat Paxel Home Bali 2023 : Lokasi hingga Jam Buka

Alamat Paxel Home Bali – Sudah ada banyak pelanggan yang menggunakan jasa ekspedisi dari Paxel. Hal ini karena mereka menganggap bahwa layanannya sungguh mudah dan nyaman. Kamu hanya perlu menunggu di rumah karena pihak kurir yang akan menjemput barang.

Saat ini pengiriman paket dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan adanya layanan pick up dari Paxel. Apabila Kamu berdomisili di Bali, maka bisa menggunakan alamat Paxel Home Bali sebagai tujuan pengirimannya.

Adanya layanan pickup seperti ini ternyata bisa membantu bagi siapa saja yang hendak menghemat pengiriman barang baik waktu, biaya maupun tenaga. Hal ini pun menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Paxel sehingga banyak pelanggan akan betah untuk menggunakan jasa mereka.

Alamat Paxel Home Bali

Pada pengiriman menggunakan jasa Paxel, barang Kamu akan dijemput oleh kurir sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama. Layanan pickup ini terasa sangat memudahkan bagi pelanggan yang hendak memakai jasa mereka.

Setelah Kamu tahu apa itu layanan pick up, maka bisa menyimpan beberapa alamat Paxel Home Bali seperti di bawah ini. nantinya sebagai pelanggan baru akan terasa lebih mudah jika hendak menggunakan jasa mereka.

1. Paxel Home Denpasar Bali

AlamatJl. Sunset Road No.27, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Hari & Jam OperasionalSetiap hari (08.00 – 22.00)
Kontak(0361) 4757199
Lokasi MapLihat di Map
Rating3,2 dari 173 ulasan

2. Paxel Point Gianyar

AlamatJl. Raya Sakah No.77, Batuan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582
Hari & Jam OperasionalSetiap hari (10.00 – 20.00)
Kontak081238308871
Lokasi MapLihat di Map
Rating2,8 dari 9 ulasan

Itulah tadi daftar alamat Paxel Home Bali yang bisa Kamu hubungi ketika hendak melakukan penjemputan barang. Tentu saja ada banyak sekali kelebihan yang mereka miliki khususnya jika berhubungan dengan layanan pick up sebagai andalan mereka untuk memudahkan kebutuhan klien.

Biasanya waktu penjemputan akan mereka lakukan mulai dari pukul 8 pagi. Untuk itu, Kamu bisa mempersiapkan barangnya terlebih dahulu pada saat hendak mengirimkan paket tersebut. nantinya kurir Paxel akan beroperasi tiap hari termasuk juga hari libur Nasional.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!