Call Center Lion Parcel Pusat 24 Jam 2023, Beserta Email

Call Center Lion Parcel – Bagi sebagian besar orang yang memiliki bisnis online dan telah memasarkannya ke beberapa kota di seluruh Indonesia, mungkin Kamu sudah pernah menggunakan jasa dari Lion Parcel. Pasalnya Lion Parcel sendiri terkenal sebagai solusi mitra bagi pemilik olshop dalam mengantarkan produk ke pelanggan.

Dari sekian banyaknya jasa ekspedisi pengiriman yang ada di Indonesia, baik lokal maupun di luar negeri, salah satu rekomendasinya adalah Lion Parcel. Sesuai dengan namanya, selama proses pengantaran paket, mereka sudah didukung oleh armada pesawat dari Lion Group.

Bukan hanya itu saja, mereka juga sudah memiliki beberapa call center Lion Parcel sehingga akan memudahkan bagi Kamu untuk bertanya lebih lanjut terkait pengiriman. Mungkin saja beberapa informasi penting yang belum diketahui sebelum pengiriman seperti harga ongkos atau berat maksimal.

Apa itu Lion Parcel?

Lion Parcel adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman atau kurir yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan merupakan bagian dari Lion Group, salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor, seperti transportasi, penerbangan, hotel, dan pariwisata.

Lion Parcel menyediakan layanan pengiriman paket dan dokumen dengan berbagai pilihan jasa, termasuk layanan ekspres, reguler, serta layanan khusus untuk pengiriman barang berukuran besar. Selain itu, Lion Parcel juga menawarkan layanan pengiriman internasional ke berbagai negara di seluruh dunia.

Dalam menjalankan bisnisnya, Lion Parcel mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan pengiriman. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, dengan ribuan titik layanan dan mitra kerja, termasuk toko-toko modern, kantor pos, serta kantor cabang Lion Parcel yang tersebar di berbagai kota.

Lion Parcel juga memanfaatkan teknologi canggih untuk meningkatkan kualitas layanannya. Pelanggan dapat memantau status pengiriman secara real-time melalui aplikasi mobile Lion Parcel atau website resmi perusahaan. Selain itu, Lion Parcel juga menyediakan layanan pelanggan yang siap membantu menjawab pertanyaan atau mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Lion Parcel berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman yang terbaik dan inovatif bagi pelanggan. Perusahaan ini juga memperluas jangkauannya ke berbagai sektor bisnis, seperti e-commerce, industri retail, dan perbankan, untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang yang semakin meningkat di Indonesia.

Call Center Lion Parcel

Berikut ini adalah call center Lion Parcel yang bisa Kamu hubungi jika sedang mendapati adanya kendala pada proses pengiriman barang. Hal-hal seperti ini memang tidak dapat diprediksi sehingga harus ditanyakan lebih lanjut kepada pihak customer service.

Sebelum menghubungi mereka, Kamu perlu menyiapkan beberapa data penting seperti nomor resi, identitas penerima dan pengirim serta jenis barangnya. Dengan begitu, akan memudahkan pihak customer service dalam melakukan pengecekan barang yang dimaksud.

  • Alamat Kantor pusat : Jl. Agave Raya No.55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, 11520
  • Nomor Telepone Kantor : +62-21-80820000
  • Nomor Pelayanan pelanggan : +62-21-80820072
  • Email Mitra : [email protected]

Kedua nomor ini dapat dihubungi 24 jam setiap harinya. Selain itu, Lion Parcel juga menyediakan layanan chat online dan email melalui website resminya yang dapat diakses di www.lionparcel.com.


Sebagai pengguna layanan Lion Parcel, maka Kamu bisa menghubungi jasa call center Lion Parcel apabila mengalami adanya kendala ataupun masalah selama proses pengiriman barang. Tentu saja hal ini sering terjadi bagi pelanggan.

Solusinya adalah dengan menghubungi langsung kepada pihak Lion Parcel melalui customer service. Pada umumnya, setiap layanan jasa menawarkan empat jenis platform yang bisa digunakan mulai dari nomor telepon, email, sosial media ataupun SMS.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!