Call Center Swift Kurir 24 Jam Terbaru 2023

Call Center Swift Kurir – Mungkin bagi Kamu yang jarang berbelanja online di Tokopedia bisa saja belum pernah menggunakan layanan dari Swift Kurir. Jadi jasa ini merupakan mitra pengiriman dengan tokopedia terutama jika pelanggan yang melakukan pembelian dari toko tertentu dengan label Toko Cabang.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dengan ekspedisi lainnya, kecuali jangkauan wilayahnya belum begitu luas. Selain itu, kecepatan pengirimannya pun juga relatif hampir sama seperti J&T, JNE, Ninja Express, SiCepat, Anteraja dan beberapa penyedia layanan ekspedisi lainnya.

Sebagai pengguna baru, mungkin masih kebingungan bagaimana cara menggunakan layanan dari mereka. Untuk itu, tidak ada salahnya jika menghubungi pihak call center Swift Kurir. Cek terlebih dahulu pada nomor resi apabila terjadi masalah sebelum menyampaikan ke tim customer service.

Apa itu Swift Kurir?

Swift Kurir adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman atau kurir yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Jakarta. Swift Kurir menawarkan layanan pengiriman paket dan dokumen dengan pilihan layanan antar jemput, ekspres, dan reguler.

Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang luas dengan kantor cabang dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan Swift Kurir untuk memberikan layanan pengiriman yang cepat dan tepat waktu ke berbagai daerah di Indonesia.

Swift Kurir juga memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan kualitas layanannya. Pelanggan dapat memantau status pengiriman secara real-time melalui aplikasi mobile Swift Kurir atau website resmi perusahaan. Selain itu, Swift Kurir juga menyediakan layanan pelanggan yang siap membantu menjawab pertanyaan atau mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Swift Kurir berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman yang terbaik dan inovatif bagi pelanggan. Perusahaan ini juga telah menjadi mitra pengiriman resmi beberapa platform e-commerce besar di Indonesia, seperti Bukalapak dan Shopee, serta banyak perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Call Center Swift Kurir

Bagaimana jika Kamu mendapati adanya masalah selama pengiriman barang di Tokopedia? Maka kamu bisa menghubungi call center Swift Kurir jika emmang menggunakan jasa ekspedisi dari mereka. Mungkin saja tidak ada update pembaruan lokasi selama beberapa hari.

Namun sampai saat ini, Swift Kurir Tokopedia belum pernah mendapatkan keluhan yang berarti dari pelanggan. Sebelum melakukan pembayaran, bisa memilih program Bebas Ongkir atau Toko Cabang untuk mengaktifkannya.

  • Call Center: (021) 8501053
  • Email: [email protected]
  • Website: www.swiftsolutions.id
  • Alamat: Jl.Mayjen DI Panjaitan No.1C, RT.01 / RW.06, Kebon Pala, Kec.Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13650

Jam Operasional Swift Kurir

Jam operasional Swift Kurir bervariasi tergantung pada lokasi kantor cabangnya. Secara umum, jam operasional Swift Kurir adalah sebagai berikut:

HariJam Kerja
Senin07.00-23.00
Selasa07.00-23.00
Rabu07.00-23.00
Kamis07.00-23.00
Jumat07.00-23.00
Sabtu07.00-23.00
Minggu09.00-17.00

Namun, jam operasional ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dan kondisi di masing-masing kantor cabang. Sebaiknya pelanggan menghubungi Call Center Swift Kurir atau kantor cabang terdekat untuk memastikan jam operasional yang berlaku di lokasi tersebut.


Mungkin masih belum banyak orang yang sering menggunakan layanan dari Swift Kurir karena belum mengaktifkannya. Untuk bisa menggunakan jasanya, Kamu bisa memilih beberapa toko yang sudah memiliki opsi pengantaran dari Kurir Swift atau masuk pada opsi Toko Cabang.

Kamu bisa menghubungi call center Swift Kurir pada daftar diatas untuk menyampaikan segala jenis keluhan, permasalahan atau hal apapun yang berhubungan dengan pengiriman barang. Biasanya ada saja beberapa kendala yang dialami oleh pelanggan.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!