Call Center Union Logistics 24 Jam: Telepon, WhatsApp & Email

Call Center Union Logistics – Seluruh penyedia layanan jasa pengiriman barang baik dalam maupun luar negeri, mungkin saja masih mengalami beberapa kendala yang dikeluhkan oleh pelanggan. Terlebih jika mereka baru saja berdiri di dunia ekspedisi beberapa tahun sehingga masih dalam proses pengembangan.

Namun satu hal yang paling membantu bagi para pelanggan adalah adanya kontak call center sehingga memungkinkan pengguna jasa untuk bertanya mengenai kendala tersebut. Terlebih jika pihak customer service juga memberikan respon dalam waktu singkat tanpa membuat menunggu lama.

Seperti halnya call center Union Logistics yang bisa Kamu hubungi dengan mudah. Mungkin saja sebagai pengirim salah menuliskan alamat dan baru menyadarinya pada saat proses pengiriman barang sudah berlangsung. Solusinya adalah dengan menghubungi pihak customer service.

Apa itu Union Logistics?

Union Logistics adalah perusahaan yang menyediakan solusi logistik terintegrasi untuk kebutuhan bisnis di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan operasinya, Union Logistics mengandalkan layanan pelanggan yang handal dan responsif, dan salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui Call Center Union Logistics.

Call Center Union Logistics memiliki tugas untuk menerima dan menangani semua pertanyaan, keluhan, dan permintaan layanan dari pelanggan Union Logistics. Dalam menghadapi tantangan dalam menjalankan tugasnya, Call Center Union Logistics telah membentuk sebuah serikat pekerja, yang dikenal dengan nama Call Center Union Logistics.

Call Center Union Logistics didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk melindungi hak-hak pekerja dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Serikat pekerja ini beranggotakan para karyawan Call Center Union Logistics yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Call Center Union Logistics

Berikut ini adalah daftar call center Union Logistics yang bisa Kamu hubungi pada saat menjumpai beberapa kendala selama proses pengiriman barang. Meskipun permasalahan ini kemungkinan kecil terjadi terlebih jika kesalahan berasal dari pelanggan seperti kesalahan penulisan alamat.

Maka dari itu, sebelum paket ada di tangan kurir, Kamu harus benar-benar mengecek penulisan alamat penerima sudah benar. Apabila data penerima memang kurang lengkap, akan menyulitkan bagi pihak kurir dalam mengirim barang tersebut sampai ke tujuan.

1. Telepon

Salah satu saluran komunikasi utama yang disediakan oleh Call Center Union Logistics adalah melalui telepon. Pelanggan dapat menghubungi nomor telepon Call Center Union Logistics pada jam kerja, Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Layanan pelanggan telepon Union Logistics akan memberikan jawaban yang cepat dan tepat terhadap permintaan, keluhan, dan pertanyaan dari pelanggan. Bagi yang membutuhkan nomor telepon CS Union Logistics silahkan lihat di bawah ini:

  • 021 – 5556695
  • (CS 1) : 0821-2489-3605
  • (CS 2) : 0821-1348-6124

2. WhatsApp

Call Center Union Logistics juga menyediakan layanan pelanggan melalui WhatsApp yaitu 0821-2489-3605, yang memungkinkan pelanggan untuk menghubungi Call Center Union Logistics dengan mudah melalui ponsel mereka.

Pelanggan dapat mengirim pesan melalui nomor WhatsApp Union Logistics pada jam kerja yang sama seperti layanan telepon. Pesan WhatsApp akan dijawab dengan cepat dan dapat membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah atau memberikan informasi yang dibutuhkan.

3. Email

Selain layanan telepon dan WhatsApp, pelanggan juga dapat menghubungi Call Center Union Logistics melalui email. Pelanggan dapat mengirimkan email dengan permintaan, keluhan, atau pertanyaan ke alamat email yang telah disediakan oleh Union Logistics.

Email akan dijawab oleh staf yang terlatih dan akan memberikan informasi yang tepat dan membantu dalam menyelesaikan masalah pelanggan.

Namun sekedar informasi saja, bagi yang membutuhkan silahkan simpan alamat email resmi union logistics berikut ini.

[email protected]

4. Sosial Media

Union Logistics merupakan perusahaan logistik terkemuka di Indonesia yang menawarkan layanan solusi logistik terintegrasi untuk berbagai bisnis di seluruh negeri. Salah satu aspek penting dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah melalui Call Center Union Logistics yang responsif dan mudah diakses oleh pelanggan.

Selain melalui telepon, WhatsApp, dan email, Call Center Union Logistics juga dapat dihubungi melalui media sosial.

  • Twitter: https://twitter.com/UnionLogID
  • Instagram: https://www.instagram.com/unionlogistics.id/
  • Facebook: https://business.facebook.com/unionlogistics.id/

Selama proses pengiriman mungkin saja ada banyak kendala yang dialami oleh pelanggan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kamu pun bisa menghubungi call center Union Logistics seperti daftar di atas. Sebelumnya, siapkan dulu beberapa data mulai dari nomor resi serta identitas penerima dan pengirim.

Permasalahan yang kerap kali terjadi adalah ketika tracking barang mengalami stuck pada satu lokasi saja selama beberapa waktu. Biasanya hal ini bisa terjadi karena kesalahan sistem. Dengan begitu, maka wajib bagi Kamu untuk menghubungi pihak call center terlebih dahulu agar bisa konfirmasi.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!