10+ Doa Minta Jodoh Kristen Dijamin Terkabul Untuk Jomblo

Kristenly.com – Semua orang tentu ingin mendapatkan jodoh dengan cepat tanpa harus memulai hubungan pacaran bersama banyak orang, sayangnya bertemu pasangan yang tepat memang tidak bisa dilakukan di usia muda sama halnya seperti ketika memanjatkan doa minta jodoh Kristen terbaru 2022 agar segera terkabul. 

Pada beberapa kasus pun menunjukkan bahwa jodoh yang selama ini dicari mungkin bisa berasal dari teman kecil atau bahkan orang tidak dikenal sekalipun, hal ini menggambarkan jika takdir satu ini memang bersifat misterius tanpa ada satupun mengetahuinya.

Bagi Anda yang tidak kunjung bertemu dengan jodohnya, maka bisa berusaha dan berdoa semaksimal mungkin, permohonan kepada Tuhan harus dilakukan sekuat tenaga agar diberikan petunjuk untuk mendapatkan pasangan sesuai yang diinginkan.

Tuhan pun juga merencanakan siapa dan kapan jodoh bertemu. Pasangan hidup seperti ini sudah dipastikan mampu menemani Anda sampai akhir waktu, selain itu juga bisa menerima kekurangan dan mencintai apa adanya tanpa mengharapkan imbalan kasih sayang.

Baca juga: Ayat Alkitab Untuk Jomblo

Contoh Doa Minta Jodoh Kristen Kepada Tuhan

ilustrasi orang berdoa minta jodoh
ilustrasi orang berdoa minta jodoh, sumber gambar: unsplash.com

Bagi Anda yang belum juga mendapatkan pasangan, maka bisa membaca beberapa doa minta jodoh Kristen terbaru 2022 agar segera terkabul berikut ini. Terlebih jika menggunakan ayat Alkitab dan tentunya diketahui lebih manjur daripada memakai kata-kata biasa.

1. Doa Dipertemukan Dengan Orang yang Baik

Tuhan, hati saya tegas, niat saya jelas, saya meminta bimbingan serta bantuan Engkau dalam menemukan orang yang akan menemani kehidupan saya hingga saya kembali ke dalam pelukan cinta kasih-Mu di atas sana.

Tuhan, pertemukan saya dengan orang baik yang bisa dan mau merawat dan menjaga saya ketika saya tengah sakit ringan maupun sakit keras, orang baik yang dapat membuat kebahagiaan yang tengah saya rasakan akan menjadi berlipat ganda ketika saya berbagi dengannya, orang baik yang mau berbagi rasa sedih saya dan selalu ada untuk saya. Amen.

2. Doa Dipertemukan Dengan Orang yang Membawa Kebaikan

Tuhan, hati saya konsisten, niat saya jelas, saya memohon bantuan serta bimbingan Engkau dalam menemukan orang yang akan menemani kehidupan saya hingga saya kembali kepada pelukan cinta kasih-Mu yang tak terhingga di atas sana.

Tuhan, pertemukan saya dengan orang yang dapat membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik, yang dapat membawa lebih banyak cinta kasih, sukacita, kedamaian, ketenangan, dan kemakmuran di dalam hidup saya. Amen.

3. Doa Dipertemukan Dengan Orang yang Dicintai

Tuhan, dengarlah doa saya, hati saya sudah siap, niat saya sudah sangat jelas, saya ingin Engkau membimbing saya dalam menemukan seseorang yang akan menemani kehidupan saya hingga saya menua dan kembali ke dalam pelukan cinta kasih-Mu di atas sana.

Tuhan, tolong pertemukanlah saya dengan seseorang yang dapat saya cintai sepenuhnya dan yang dapat menerima cinta saya dengan sepenuh hati pula. Seseorang yang mencintai, menghormati, dan menyayangi saya dengan tulus hingga pada akhir kehidupannya. Amen.

4. Doa Mencari Seseorang yang Bisa Menemani Sampai Akhir Hayat

Tuhan, Tuhan saya Sang Pemilik cinta kasih tak terhingga, tolong isi hati saya dengan kehadiran Engkau. Saya memohon kepada-Mu untuk menuntun dan membimbing saya dalam mencari cinta sejati saya.

Tuhan, saya meminta restu Engkau dalam upaya saya untuk mencari seseorang yang dapat menemani saya hingga akhir hayat saya. Seseorang yang dapat menerima cinta kasih saya sepenuh hati, seseorang yang dapat saya cintai, seseorang yang menemani saya di saat saya berbahagia maupun di saat saya tengah terluka. Amen.

5. Doa Dipertemukan Jodoh yang Bisa Membuat Bahagia

Tuhan, saya sudah meneguhkan hati saya, sudah menegaskan niat saya, saya siap untuk menerima tuntunan serta bimbingan Engkau dalam mencari seseorang yang dapat menemani saya selama sisa hidup saya.

Tuhan, tolong pertemukanlah saya dengan seseorang yang dapat membuat rasa kebahagiaan saya berlipat ganda saat saya berbagi dengannya, yang dapat mengurangi rasa sedih saya saat saya bercerita kepadanya, dan dapat menghibur saya saat saya lelah. Seseorang yang mencintai saya dengan tulus serta saya cintai pula dengan tulus. Amen.

Baca juga: Ayat Alkitab Tentang Relationship

6. Doa Dipertemukan Dengan Orang yang Bisa Membimbing

Tuhan, saya telah meneguhkan hati saya, saya siap menerima seseorang ke dalam hati saya. Tuhan, tolong tuntun saya dan bimbing saya dalam mencari seseorang yang tepat untuk menemani saya selama saya hidup.

Tuhan, tolong pertemukan saya dengan orang baik yang dapat membimbing saya menjadi pribadi yang lebih baik, orang baik yang menerima kekurangan saya, orang baik yang dapat mencintai saya dan keluarga saya dengan tulus, orang baik yang mau merawat saya ketika saya sakit, dan pantang untuk meninggalkan saya. Amen.

7. Doa Dipertemukan Dengan Orang yang Tepat

Tuhan, ini merupakan saatnya saya mencari seseorang untuk saya jadikan teman atau partner hidup pada sisa kehidupan saya. Saya telah menegaskan niat saya, tolong bimbing saya menemukan seseorang yang tepat untuk saya.

Tuhan, saya mohon pertemukan saya dengan seseorang yang dapat menjadi partner yang baik bagi saya. Seseorang yang mencintai saya dan keluarga saya, seseorang yang pantang untuk meninggalkan saya, seseorang tulus yang juga mencintai-Mu dan sangat menyembah-Mu. Amen.

8. Doa Meminta Jodoh Kristen Protestan

Allah Bapa yang bertahta dalam Kerajaan Surga, saat ini anakMu datang dan bersujud di hadapanMu untuk memohon mengenai kehadiran seorang pasangan hidup. Sampai saat ini belum ada yang hadir dan mewarnai kehidupanku.

Tuhan, saat ini usiaku sudah cukup matang untuk kembali berhubungan dan mendapatkan pasangan sepadan seturut kehendakMu. Kiranya Engkau memberikanku jodoh yang takut akan Engkau dan imannya tetap bertumbuh di dalamMu.

Kiranya Engkau sendiri yang bekerja untuk mengabulkan permohonanku. Terima kasih untuk seluruh berkatMu, Ya Yesus. Amin.

9. Doa Kristen Minta Pasangan Hidup yang Tepat

Tuhan Allah kami yang hidup, pada pagi hari ini aku mau bersujud dan memohon di hadiratMu. Aku telah melewati banyak fase berhubungan dan masih berakhir kurang bahagia. Saat ini aku sudah menginjak usia yang matang dan siap untuk membangun keluarga sendiri.

Tolong anakMu ini, Ya Tuhan. Tuntunlah aku menuju pasangan yang paling tepat sesuai rencana, waktu, dan pribadi yang takut akan Engkau. Kiranya apa pun yang terjadi akan hidupku mampu membawa kepada kehidupan berpasangan kudus dan berdasarkan kepada Allah.

Terima kasih atas segala kesempatan yang Bapa berikan bagiku untuk menyampaikan permohonan. Aku berserah hanya kepadaMu. Amin.

10. Doa Meminta Jodoh Agama Kristen Terbaru 2022

Ya Tuhan, terima kasih untuk kedewasaan yang Engkau anugerahkan bagi kehidupanku. Sesaat lagi, aku mau berdoa supaya bisa mendapatkan jodoh yang sepadan dan sesuai kehendak Tuhan. Kiranya Engkau mau menunjukkan dan mengirimkanku tepat pada waktunya.

Dekatkanlah aku dengan belahan jiwaku supaya kami dapat bersatu pada kondisi dan situasi paling tepat. Terima kasih Tuhan Yesus yang baik. Amin.

Baca juga:


Jodoh yang terbaik adalah pilihan dari Tuhan sehingga Anda pun hanya perlu berserah diri kepadaNya tanpa harus meminta pasangan di waktu saat itu juga, salah satunya adalah dengan meminta kepada Tuhan lewat doa minta jodoh Kristen terbaru 2022 agar segera terkabul.

Beberapa doa Kristen di atas bisa dilakukan baik Kristen baik Protestan maupun Katolik, banyak orang pun sudah dikabulkan apabila berdoa dengan semaksimal mungkin dan yakin jika diberikan petunjuk dan pertolongan dari Allah untuk menemukan pasangan terbaik.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!