Tarif Grab Express Per KM 2023: Same Day, Instant Car & Bike

Tarif Grab Express – Penyedia jasa pengiriman barang memang semakin menjamur di Indonesia guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengirimkan paket ke seluruh tanah air. Salah satunya adalah Grab Express yang tentunya Kamu sudah tidak asing lagi dengan layanan tersebut karena sangat erat dengan Grab.

GrabExpress memiliki fitur andalan yakni berupa Same Day pada layanan pengiriman di kota yang sama. Grab akan memastikan paket sampai kurang dari 6 jam saja. sementara bagi Kamu yang ingin menggunakan layanan super cepat, maka bisa memakai promo yang sedang tersedia.

Tarif Grab Express mungkin menjadi pertanyaan bagi banyak orang ketika mereka belum pernah menggunakan jasa pengiriman milik Grab ini. Nyatanya ongkos kirim pada layanan ini cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong jebol. Harganya akan disesuaikan berdasarkan jarak pengiriman.

Tarif Grab Express

Berikut ini adalah daftar tarif Grab Express yang bisa Kamu simpan terlebih dahulu. Mungkin saja jika masih ragu dalam menggunakan jasa pengiriman milik mereka. Namun ternyata ada banyak sekali kelebihan yang mereka miliki mulai dari pengantaran cepat, biaya terjangkau dan jangkauan luas.

Hal ini dikarenakan Grab Express sudah menjalin kerja sama dengan Ninja Express guna memperluas jangkauan mereka hingga ke seluruh Indonesia. Jadi saat ini Grab express bukan hanya terbatas di dalam satu kota saja namun sudah meningkat ke skala nasional.

Tarif Grab Express Instant

Grab Express Instant adalah layanan kurir ekspres dari Grab yang menawarkan pengiriman paket yang sangat cepat dan urgent. Layanan ini cocok untuk kebutuhan pengiriman dokumen, barang atau paket yang membutuhkan pengiriman segera dalam waktu kurang dari 2 jam.

Dalam Grab Express Instant, pengguna dapat memesan kurir dengan hanya beberapa klik melalui aplikasi Grab dan kurir akan langsung diarahkan ke lokasi pengambilan. Dalam hitungan menit, kurir akan tiba di lokasi pengambilan dan langsung melakukan pengiriman dengan prioritas tinggi.

Tarif Grab Express Instant lebih tinggi dari tarif Grab Express reguler karena layanan ini menawarkan pengiriman yang lebih cepat dan prioritas yang lebih tinggi. Namun, tarif dapat berbeda tergantung pada jarak pengiriman dan lokasi penjemputan dan tujuan pengiriman.

JarakTarif/kmTarif Minimal
0-5kmRp.2900Rp.20.000
5-10kmRp.3000Rp.20.000
10-30kmRp.3200Rp.20.000

Tarif Grab Express Same Day

Grab Express Same Day adalah layanan kurir ekspres dari Grab yang menawarkan pengiriman paket yang membutuhkan waktu pengiriman dalam satu hari atau sama hari. Layanan ini cocok untuk kebutuhan pengiriman dokumen, barang atau paket yang harus tiba pada hari yang sama.

Dalam Grab Express Same Day, pengguna dapat memesan kurir melalui aplikasi Grab dan kurir akan langsung diarahkan ke lokasi pengambilan. Kurir akan melakukan pengiriman dalam waktu 4 jam setelah pemesanan dilakukan, dan paket akan tiba di tempat tujuan pada hari yang sama.

Tarif Grab Express Same Day juga bervariasi tergantung pada jarak pengiriman dan lokasi penjemputan dan tujuan pengiriman, namun tarifnya lebih murah dibandingkan dengan Grab Express Instant. Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang tarif Grab Express Same Day dengan mengunduh aplikasi Grab dan memasukkan lokasi penjemputan dan tujuan pengiriman yang diinginkan.

JarakTarif
0-5kmRp.15.000
5-15kmRp.18.000
10-15kmRp.20.000
15-20kmRp.21.000
20-25kmRp.25.000
25-30kmRp.33.000
30-35kmRp.39.000
35-40kmRp.49.000

Kamu bisa menggunakan jasa layanan milik GrabExpress untuk mengirimkan barang kemana saja. bahkan ada banyak hal yang terasa memudahkan bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengantarkan barang. Nantinya kurir akan menjemput paket sesuai dengan lokasi penjemputan.

Selain itu, Grab Express pun tersedia secara praktis. Hal ini dikarenakan mereka menyediakan pengiriman ke banyak tujuan dan pemesanan sekaligus. Dengan begitu, pelanggan pun bahkan dapat mengirimkan sampai ke 5 alamat sekaligus dalam satu kali order sehingga sangat terasa memudahkan.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!