110 Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Kristen 2022 yang Menyejukkan Hati

Contoh Ucapan Selamat Pagi Kristen Terbaru dan Terlengkap 2022 – Selamat Pagi dan semoga hari ini diberikan kelancaran dalam pekerjaan, cita cita dan sehat selalu. Kata-kata selamat pagi yang disampaikan secara langsung terhadap pasangan suami istri, anak maupun orang tua dalam satu tempat tinggal menjadi kebiasaan yang baik.

Nyatanya, membagikan kata-kata ucapan selamat pagi Kristen yang menyejukkan hati kepada banyak orang juga sama-sama memberikan energi positif. Terutama jika Anda memang memiliki rekan di lingkungan kerja atau sekolah dengan banyaknya tugas dan aktivitas selama satu hari penuh.

Dengan mengucapkan selamat pagi kepada orang-orang, tentunya juga diselipkan kelancaran dalam menyelesaikan suatu pekerjaan hingga benar-benar selesai. Tidak hanya kepada rekan-rekan namun bagikan ucapan ini ke lingkungan paling dekat seperti suami, istri, orang tua hingga anggota di rumah.

Hal ini tentu terasa sangat positif jika Anda terbiasa untuk menyambut pagi dengan melakukan doa pagi kristen bersama-sama, ada banyak harapan yang dapat dipanjatkan sebelum memulai satu hari penuh. Selain itu, kebiasaan seperti ini juga bertujuan menambah semangat dan motivasi di awal waktu.

Bukan hanya mengucapkan selamat pagi untuk keluarga dalam satu rumah tetapi yang banyak kita lakukan adalah membuat status kata-kata ucapan selamat pagi di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Whatsapp. Ucapan saat menyambut pagi tersebut merupakan ucapan penyemangat untuk menghadapi kegiatan kita dalam satu hari kedepan.

Bagikan kata-kata ucapan selamat pagi kristen ini kepada guru, dosen, atasan, pacar/kekasih hati, diri sendiri, anak, pasangan (suami/istri), orang tua (ibu/ayah), saudara (kakak/adik), teman, sahabat sejati dan lainnya.

Baca juga: 55 Kata-kata Bijak Kristen Pagi Hari yang Memotivasi dan Penuh Makna

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Kristen Terbaru 2022

ilustrasi ucapan selamat pagi
ilustrasi ucapan selamat pagi, sumber gambar: pexels.com

Sebelum menjalani hari di waktu pagi, tentu harus dipenuhi dengan berbagai kata semangat dan harapan baik. Anda pun bisa membagikan kata-kata ucapan selamat pagi kristen kepada orang tersayang agar mereka merasa bersemangat menjalani hari-hari. Berikut beberapa contohnya.

  • “Sambutlah hari ini dengan senyum yang manis di wajahmu maka hidupmu akan seindah dan secerah mentari pagi ini. Awali dan akhiri harimu dengan DOA hanya di dalam kuasa Tuhan Yesus.”
  • “Good morning…. Mari kita ciptakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini… selamat beraktifitas…”
  • “Bangunlah bersama ROh Kudus dengan hati yang penuh sukacita serta jalanilah hidupmu hari ini di dalam nama Yesus… met beraktifitas … ”
  • “Jika engkau menjalani hidupmu seperti air yang mengalir, seperti matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, maka hidupmu akan selalu indah.. selamat pagiiii…..”
  • “Sukacita membuat wajah berseri… masalah melatih kita menjadi kuat…. Kegagalan membuat kita rendah hati … Yesus membuat kita berharga dan lebih berarti …good morning”
  • “Jika kita membuka hati bagi Yesus untuk dicurahi kasihNya, maka kita akan mendapatkan kepuasan, sukacita dan damai yang sempurna. Kasih sejati yang tak pernah mengecewakan, hanya ada dalam Yesus. Selamat membuka hari….gbu”
  • “Jangan mengukur hari esok dengan hari kemarin, biarlah hari kemarin menjadi suatu kenangan …hari ini menjadi keberanian kita untuk bertindak.. dan hari esok menjadi sebuah janji.. morning…”
  • “Sambutlah pagi dengan senyuman termanis, karena tahukah kamu … dalam keadaan sesulit apapun pagi tetap hadir memberi harapan, kesempatan dan warna baru dalam hidup kita… good morning!!”
  • “Masa lalu indah karena telah berlalu… masa kini indah karena kita sedang merasakannya…. Masa Depan menjadi indah karena kita bisa melihat dimana kita akan tiba (Fil 3: 13-14)…met pagi…”
  • “Mentari pagi… adalah bukti penyertaanNYa… BERKAT adalah buah kebaikanNya… nafas hidup, adalah bukti KASIH setiaNYa… met pagi dan met beraktivitas… imanuel”
  • “Mawar tak akan sempurna tanpa durinya…. Mentari pun takkan sempurna tanpa cahaya… kebahagiaan takkan sempurna tanpa kesengsaraan … manusia takkan sempurna jika tanpa cita-citanya…. Hari ini takkan sempurna jika tanpa KASIH YESUS…”
  • “Satu pelajaran yang bisa dipetik dari si semut; seberapapun sibuknya mereka selalu berhenti untuk menyapa semut-semut yang lain … dan satu hal indah yang akan aku lakukan saat ini adalah; berhenti sejenak dari segala kesibukanku untuk sekedar mengucapkan ‘apa kabar pagi ini?’ …”
  • “Satu kebaikan setiap hari; tersenyumlah walaupun keadaan membuatmu sulit untuk tersenyum. Karna saat tersenyum semua akan terasa lebih mudah.. met pagi”
  • “Kehidupan dapat memberikan ratusan alasan untuk marah, kecewa dan menangis! Tapi memiliki Yesus memberikan kehidupan yang abadi dan berjuta alasan untuk tersenyum. Selamat pagi ….”
  • “Doa, senyum dan hati yang tulus adalah cara menyambut hari yang baru, entah hari ini indah atau tidak. Tetapi yakinlah bahwa kau yang terbaik jika berjalan dengan Tuhan Yesus. PAGIII…”
  • “Seperti sinar mentari memeluk dunia, seperti senyum memeluk damai, seperti cinta memeluk bahagia, begitulah kiranya kasih Kristus memeluk naluri hidupmu…”
  • “Pagi adalah gambaran bahwa Allah setia, dan fajar ibarat pertolonganNya yang tak pernah terlambat. Sambutlah pagi dengan ucapan syukur dan penuh semangat menjalani hari ini.”
  • “Fajar menyingsing memberi pesan: hari ini penuh dengan harapan bahwa Allah memberkati, menyertai dan memberi sukacita padamu dan keluargamu.”
  • “Fajar pengharapan selalu setia memberikan kehangatan dan harapan baru kepada kita bahwa DIA adalah sumber segala rahmat akan selalu membangunkan kita esok hari dengan penuh sukacita…”
  • “Indahnya ‘mentari’ hanya sehari………. Indahnya “bulan” hanya semalam ……. Indahnya ‘pelangi’ hanya sesaat …… tapi indahnya KASIH TUHAN tetap untuk selamanya”.
  • “Lihatlah keluar, MENTARI pagi sedang menyambutmu. Lihatlah ke langit AWAN CERAH menatap dirimu! Lihatlah dengan mata hatimu, TUHAN YESUS sedang tersenyum padamu…”
  • “Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya. Selalu baru setiap pagi, besar kesetiaanmu.”
  • “Aku berhenti sejenak dari kesibukan; hanya sekedar ingin mengucapkan “selamat beraktivitas, Tuhan memberkati.

Penulis : Pdt. David Sudarko (GIA Kediri)

Ucapan Selamat Pagi Kristen Untuk Sahabat/ Teman Sejati

kata-kata selamat pagi kristen untuk sahabat
kata-kata selamat pagi kristen untuk sahabat, sumber gambar: pexels.com

Semangat di awal hari memang penting untuk dibentuk, bukan hanya bagi diri sendiri namun juga dapat Anda lakukan guna memberikan energi positif kepada orang lain. Misalnya dengan memberikan ucapan selamat pagi kristen untuk sahabat seperti di bawah ini.

  • “Hari yang baru, mari isi hari yang dimulai cerah ini melalui kegembiraan dan persahabatan. Selamat pagi.”
  • “Selamat pagi. Sebuah harapan selalu muncul dalam hati dan jiwa kita. Dan Kau tidak sendiri, ada kami, sahabat-Mu yang selalu mendoakan kesuksesan.”
  • “Dua pilihan yang datang pagi ini, berjuang untuk meraih cita-cita atau kembali tidur untuk gagal. Selamat pagi, sahabatku.”
  • “Selamat pagi. Semangatlah menjalani hidup ini karena Tuhan akan selalu mendukung kita dengan cinta-Nya. Dan kami, sahabat-Mu akan selalu ada ketika Kau susah.”
  • “Ragamu adalah tempat untuk jiwamu, tubuhmu adalah penggerak dari kerja otak. Dan kami, temanmu akan menjadi tempat bagimu untuk bergerak bersama meraih cita-cita. Selamat pagi kawan.”
  • “Selamat pagi sahabat. Awalilah hari ini dengan berjuang dan berusaha, serta akhiri dengan bersyukur atas penyertaan Tuhan.”
  • “Pagi adalah awal perjalanan. Setiap kesuksesan dimulai dengan satu langkah penting pada pagi ini. Selamat pagi, selamat menjalani aktivitas sehari-hari.”
  • “Awalilah pagi ini dengan doa, kemudian akhiri dengan bersyukur. Dan jangan lupa, kami akan selalu berada di sini sebagai sahabatmu. Selamat pagi.”
  • “Renungkan apa yang kita dapat pagi ini. Udara sejuk, tubuh yang bugar setelah beristirahat, dan para sahabat yang baik dan tulus membantu kita. Selamat pagi semua.”
  • “Tuhan mencintai semua makhluk di dunia, oleh karena itu, Dia memberimu sahabat-sahabat tulus yang membuat hidupmu penuh dengan sukacita. Selamat pagi, awali hari dengan bersyukur.”
  • “Tuhan menyertai kita dengan hari baru-Nya. Selamat pagi, salam sukses, doa kami menyertai harimu agar dipenuhi sukacita, kawan.”
Baca juga: Renungan Rohani Kristen Tentang Pagi Hari Saat Teduh

Ucapan Selamat Pagi Kristen Untuk Orang Tua (Ayah dan Ibu)

ucapan selamat pagi kristen untuk orang tua (ayah dan ibu)
ucapan selamat pagi kristen untuk orang tua (ayah dan ibu), sumber gambar: pexels.com

Ketika tinggal serumah bersama ayah dan ibu, menjadi kesempatan baik bagi seorang anak untuk berbakti dan melakukan segala kebaikan. Misalnya dengan memberikan ucapan selamat pagi kristen untuk orang tua sebagai salah satu bentuk bakti kepada mereka. Berikut ulasannya.

  • “Selamat pagi. Awali hari dengan bersyukur kepada Tuhan, karena kita masih diberi kesempatan untuk berbicara dengan ayah dan ibu.”
  • “Hidup itu keras, mencari pekerjaan penuh perjuangan, berhubungan dengan orang lain tak selalu berjalan baik. Namun orang tua, adalah tempatmu kembali ketika menangis. Selamat pagi.”
  • “Setiap manusia akan beranjak tua, setiap manusia akan kembali pada waktunya. Selamat pagi, awali pagi dengan syukur atas berkat Tuhan memberi kita kedua orang tua yang begitu baik.”
  • “Selamat pagi, puji syukur atas pagi ini. Hidup adalah pilihan, dan ketika Engkau merasa bimbang, orang tua akan menjadi tempat berdiskusi yang paling tepat.”
  • “Tuhan akan menjaga seseorang dari celaka, Tuhan akan menyelamatkan nyawa seseorang dari marabahaya, Tuhan akan menghindarkan seseorang dari kedukaan. Apabila orang tersebut berbakti kepada orang tua.”
  • “Awali dengan senyum, karena dunia telah menyambut kita dengan penuh sukacita. Selamat pagi, mari raih sukses untuk membuat orang tua kita bahagia.”
  • “Selamat pagi. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, apakah hari penuh derita atau sukacita. yang jelas Engkau telah memberi kedua orang tua yang begitu baik untuk pulang nanti. Dan itu cukup bagiku. Amin.”
  • “Ayah, Ibu, hari ini aku bangun, di pagi yang sejuk. Menyambut pagi yang penuh dinamika, menemui orang yang penuh retorika, menjalani kehidupan yang penuh misteri. Tapi kalian tenang saja, Aku akan selalu dalam perlindungan cinta-Nya.”
  • “Selamat pagi Ayah, Ibu, doakan anakmu menjadi anak yang sukses, agar mampu membawa bahagia untukmu. Karena Yesus maha baik, maka Ia akan menolongku. Amin.”
  • “Selamat pagi, Tuhan. Aku tidak ingin meraih harta yang berlimpah, Aku juga tidak ingin mencapai posisi tertinggi dalam pekerjaan. yang kuinginkan adalah agar kedua orang tuaku selalu sehat dan bahagia. Amin.”
  • “Di antara pagi dan petang ada banyak kehancuran, ketakutan, dan kebinasaan. Tapi Engkau memberikanku orang tua yang baik untuk tempat kembali pulang. Selamat pagi Tuhan, selamat pagi dunia.”
Baca juga: 22 Ayat Alkitab Tentang Bersyukur di Pagi Hari

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Kristen Buat Pacar/ Kekasih Hati Terbaru 2022

ucapan selamat pagi kristen buat pacar atau kekasih hati
ucapan selamat pagi kristen buat pacar atau kekasih hati, sumber gambar: pexels.com

Sebagai pasangan, tentu menjadi hal yang menyenangkan apabila melihat kekasih hatinya merasa senang dan bahagia. Salah satu caranya yakni dengan memberikan ucapan selamat pagi kristen buat pacar, kekasih, suami, atau istri seperti berikut ini sebelum memulai hari.

  • “Sayang, ketahuilah. Di pagi ini, nanti, dan seterusnya aku akan selalu memikirkanmu dalam segenap hati dan jiwaku. Selamat pagi.”
  • “Selamat pagi, engkau yang jauh di sana. Terpisah jarak dan waktu. Percayalah, Tuhan akan menguatkan kita bersama untuk mencapai sukacita pernikahan.”
  • “Tak ada yang dapat menyaingi rasa rindu ini, ketika menyadari Engkau sedang berada jauh di kota lain. Itu seperti Api Cinta Kristus. Selamat pagi, awali hari ini dengan bahagia, sayang.”
  • “Pagi baru, awal lembaran dunia baru. Mari sama-sama kita isi hari ini dengan cerita indah untuk kita kenang kelak. Selamat pagi, wanita yang paling kucintai.”
  • “Dunia ini begitu cepat berubah. Baru saja kemarin kita bertemu, sekarang kita telah menjalin hubungan yang kudus. Selamat pagi, istriku tercinta.”
  • “Selamat pagi sayang. Dunia ini keras, ada banyak rintangan dan halangan yang menghambat hubungan kita. Namun percayalah, Tuhan akan selalu membimbing kita melalui kuasa kudus-Nya.”
  • “Selamat pagi, suamiku. Ketahuilah, setiap pagi rasa cintaku kepadamu semakin besar. Seperti Cinta Kristus yang selalu menyertai kita sepanjang hari.”
  • “Tak ada hal yang lebih membahagiakan ketika mengetahui Engkaulah yang telah dijodohkan denganku. Selamat pagi, pria yang paling kucintai.”
  • “Cinta kasih Allah begitu besar. Terbukti dengan menjembatani pertemuanku denganmu, kekasih hati yang paling kusayangi. Selamat pagi.”
  • “Sesuai janji Kristus, dua orang telah dipasangkan untuk berjodoh. Dan pagi ini, aku berdoa kepada-Nya agar Engkaulah yang menemani sisa hidupku, sayang. Selamat pagi.”
  • “Tak peduli apa yang akan terjadi di hari ini, ketahuilah rasa cintaku kepada-Mu takkan pernah padam seperti cinta Tuhan yang akan terus bertambah sepanjang hari. Selamat pagi.”

Itulah tadi kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi rohani Kristen yang menyejukkan hati (2022) dapat Anda bagikan kepada orang terkasih. Selain memberikan energi positif pada mereka, namun cara ini secara tidak langsung juga sama-sama mendatangkan semangat ke diri sendiri.

Cobalah untuk selalu memulai hari dengan energi yang positif salah satunya membagikan ucapan selamat pagi kepada banyak orang, jangan ragu jika ingin membuat mereka merasa senang dan semangat sebelum memulai hari dan menyelesaikan banyak tugas.

Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

error: Konten dilindungi !!